JUAL PLASTIK COR DI PESISIR SELATAN

JUAL PLASTIK COR DI PESISIR SELATAN

Kami PT. MAXPRO KURNIA MEGAH Jual plastik cor dengan harga murah dan kualitas yang terpercaya, kami juga sebagai distributor Geotextile di indonesia yang telah berpengalaman dan banyak menangani proyek pengerjaan jalan dan konstruksi di indonesia . Yang telah di percaya banyak perusahaan BUMN dan Swasta untuk mensupply geotextile . Selain menjual plastik cor, kami PT. MAXPRO KURNIA MEGAH juga menyediakan jasa instalasi geotextile, jasa aplikator geomembrane, dan juga sebagai distributor geomembrane yang terpercaya.

Kami PT. MAXPRO KURNIA MEGAH juga jual jenis geosynthetic antara lain : geomembrane, geogrid, geocell, geobag, geopipe, drainage cell, geotextile, dll.
disini kami akan menjelaskan beberapa hal mengenai plastik cor, dan kegunaan plastik cor itu sendiri.

TENTANG PLASTIK COR

1. APA ITU PLASTIK COR

Plastik cor adalah jenis bahan geotextile yang dapat digunakan sebagai lantai kerja cor beton yang berhubungan dengan tanah, fungsinya yaitu untuk menahan agar air semen tidak keluar karena merembes kedalam tanah, penggunaan plastik tergolong sebagai inovasi baru menggantikan material lantai kerja sebelumnya berupa screed atau cor beton berkualitas rendah.

FUNGSI PLASTIK COR

Fungsi plastik cor adalah untuk menjaga agar permukaan dasar beton tidak langsung berhubungan dengan tanah yang memiliki kelembaban. Sehingga kemungkinan air / uap air masuk ke dalam pori-pori beton menjadi lebih kecil, dan tulangan terhindar dari karat / korosi. Korosi selain merusak tulangan juga akan memberikan warna karat pada permukaan beton. Pada pelat beton di atas tanah, biasanya tulangan hanya diletakkan di bagian atas dengan tebal selimut beton atas sekitar 30mm.

 

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818
sales@maxprokurnia.co.id

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *