JUAL PLASTIK COR DI KABUPATEN LAMPUNG TIMUR

JUAL PLASTIK COR DI KABUPATEN LAMPUNG TIMUR

Jual plastik cor murah di Kabupaten Lampung Timur dengan kualitas bahan yang berkualitas dan tidak diragukan! kami PT. MAXPRO KURNIA MEGAH jual plastik cor, kami juga jual jenis geosynthetic lainya seperti geomembrane, geotextile, geocell, geogrid, dll.

Kami PT. MAXPRO KURNIA MEGAH adalah distributor geotextile telah berpengalaman dan banyak menangani proyek pengerjaan jalan dan konstruksi di indonesia . Yang telah di percaya banyak perusahaan BUMN dan Swasta untuk mensupply geotextile. Jenis bahan yang kami miliki berstandar dan berspesifikasi khusus.

Selain menjual jenis geosynthetic, PT. MAXPRO KURNIA MEGAH juga distributor geotextile, distributor geomembrane, menyediakan jasa aplikasi geomembrane, jasa instalasi geotextile, jasa aplikator geomembrane, dll. Berikut adalah penjelasan mengenai plastik cor.

TENTANG PLASTIK COR

plastik cor ini digunakan untuk mencegah material agar tidak menyatu dengan material bawah dan mencegahnya terjadinya ketidak rataan peletakan material. Jika permukaan dasar tidak rata dapat mengunakan geotextile non woven sebagai pelapis pada dasar permukaan.

Plastik cor dapat digunakan untuk kebutuhan; penutup jalan curing yang baru selesai dikerjakan (masih basah), melapisi curing pengerjaan rumah, sebagai penutup barang agar tidak terkena benda asing, panas/hujan, talang air hujan dll.

fungsi dari plastik cor ini adalah sebagai separator antara material curing dengan tanah secara langsung. Jadi uap maupun air tidak langsung masuk ke pori-pori cor. Hal ini bertujuan untuk menghindari karat pada besi rangka cor. Jika besi rangka ini sampai terkena karat, maka akan berdampak pula pada warna beton yang akan berubah mengikuti warna karat.

 

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :

PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818
sales@maxprokurnia.co.id

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *