Cara Mengobati Tuberculosis Alami

Cara Mengatasi Tuberculosis Alami

Cara Mengobati Tuberculosis Alami

Hallo, kali ini saya akan kasih tahu bagaimana cara mengobati tubercolosis alami. Tuberculosis adalah penyakit paru-paru akibat kuman Mycobacterium tuberculosis. Bakteri tuberkulosis berhasil masuk dan menyerang tubuh karena sistem kekebalan tubuh berada dalam kondisi yang lemah. Makanya, mari kita ulas cara mengatasi tuberculosis alami.

Cara mengatasi TBC

Berikut Cara Mengobati Tuberculosis Alami

1. Jus Jeruk 

Cara Mengatasi TBC

Cara yang pertama untuk menyembuhkannya adalah konsumsi jus jeruk. Jus jeruk di kemas dengan mineral dan vitamin yang memiliki kemampuan untuk mengatasi gejala batuk pada pasien tuberculosis. Carang dengan anda hanya minum jus jeruk 2 kali sehari dengan tambahan sedikit garam dan madu 2 kali sehari pada saat pemulihan.

2. Buah Srikaya

Cara Mengatasi TBC

Srikaya menjadi obat terbaik untuk menyembuhkan tuberculosis menurut metode kesehatan Ayurvedic. Srikaya memiliki sifat peremajaan, mirip dengan obat anti tubular yang digunakan untuk mengobati tuberculosis. Caranya anda siapkan2 buah srikaya, 25 kismis tanpa biji, air dan gula. Campurkan ekstrak buah srikaya dan 25 kismis rebus hingga airny mendidih. Setelah itu saring dan tambahkan sedikit gula, konsumsi satu sendok teh adonan ini 2 kali sehari.

Baca juga Tips Hidup Sehat Orang Jepang

3. Bawang putih 

Dalam bawang putih terdapat senyawa disebut allicin yang memiliki sifat antimikroba. Caranya anda tambahkan 1 hingga 2 sendok teh bawang putih yang sudah di iris dalam makanan, atau anda langsung kunyah bawang putih itu.

4. Yoghurt

Siapkan 1 mangkok yoghurt probiotik dalam menu makanan harianmu. Yoghurt mengandung probiotik yang berfungsi untuk menetralkan bakteri. Probiotik dalam yoghurt membantu menghambat pertumbuhan M. Tuberculosis dalam tubuh.

5. Lada Hitam

Didalam lada hitam mengandung senyawa yang disebut piperine. Senyawa ini juga bisa menghambat bakteri tuberkulosis yang resisten pada obat, dan meningkatkan fungsi obat anti tubular terhadap bakteri Mycobacterium tuberculosis. Caranya anda tinggal goreng lada hitam dalam mentega sehat lalu di hancurkan hingga menjadi bubuk.Tambahkan sedikit madu dan lemon, lalu bentuk seperti bentuk adonan.Konsumsilah setengah sendok teh ramuan ini setiap beberapa jam sekali.

Itulah bebrapa cara untuk menyembuhkan TBC, semoga artikel ini bisa membantu anda dan juga jangan lupa untuk comment. ya…

Pencarian terkait:

  • resep obat tradisional untuk tbc
  • obat tbc alami dari tumbuhan
  • cara mengobati penyakit tbc secara alami dan cepat
  • tanaman obat tbc
  • cara menyembuhkan tbc dengan cepat
  • bawang putih obat tbc
  • 10 obat tradisional penyakit tbc
  • kunyit untuk tbc

You Might Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *