Geotextile Non Woven

Geotextile Non Woven, merupakan salah satu jenis geotextile yang berbentuk lembaran dan tak beranyam (non woven) yang dibuat dari serat-serat polymer yang berbahan dasar polypropylene / polyester yang dibuat menggunakan mesin bertekhnologi modern secara mekanis dengan quality qontrol yang tinggi. Non Woven Geotextile umumnya digunakan pada bidang rekayasa geoteknik.

Geotextile Non Woven memiliki daya kuat tarik yang cukup tinggi serta memiliki ketahanan akan temperature, cuaca, suhu, mikroorganisme & juga bahan-bahan kimia.

Geotextile Non Woven memiliki fungsi sebagai pemisah (separator), perkuatan, drainase, filter, sebagai proteksi (pelindung), pengontrol erosi dan lain sebagainya.

Geotextile Non Woven yang dibuat dalam beberapa tipe, yang pada umumnya dapat dibedakan dari berat jenis atau kekuatan tariknya. Penentuan/ pemilihan tipe tergantung dari keadaan tanah dasar, fungsi serta beban yang telah direncanakan.

Material ini dapat diaplikasikan pda konstruksi jalan, konstruksi jalur kereta api, reklamasi, coastal breakwater, revetment & riprap pantai, area parkir dan lain sebagainya.

Geotextile Curing beton

Spek tersedia : 

GT-150 GRM, GT-200 GRM, GT-250 GRM, GT-300 GRM, GT-350 GRM, GT-400 GRM, GT-450 GRM, GT-500 GRM, GT-550 GRM, GT-600 GRM, GT-700 GRM

PT Maxpro Kurnia Megah sebagai distributor geotextile dan aplikator pemasangan geotextile telah di percaya di banyak proyek pengerjaan di indonesia . segera konsultasikan kebutuhan anda bersama kami

 

Source  : http://maxprokurnia.co.id/non-woven.html