Geocell

Geocell, berbentuk sel-sel atau berstruktur networks 3 dimensi yang terbuat dari lembaran strip high density polyethylene yang relative tebal yang dimanfaatkan sebagai material perkuatan, penyeimbang/stabilisasi tanah, sebagai pengontrol erosi lereng maupun tebing, mampu meningkatkan kinerja pada material konstruksi standar.

 

Keunggulan Geocell

Keunggulan dari geocell ini adalah mudah untuk dibawa & pemasangannya di daerah proyek, umur penggunaan yg lama pada lereng yang stabil, dapat dengan mudah untuk dibongkar-pasang kembali, mudah dan cepat dalam peinstalannya serta tahan pada bahan kimia dan biologi yang ada di tanah.

Aplikasi Geocell

Material ini bisa diisi berbagai jenis material seperti, aggregate atau pasir, tanah, beton dan sebagainya. Pada pengaplikasiannya, geocell dapat dikombinasikan dengan strip geogrid dengan ukuran lebar dari 0,5 cm sampai dengan 1 meter memakai batang polymer yang kemudian membentuk lapisan geocell yg tinggi yang bisa disebut geomattresses. Di Indonesia penggunaan geocell baru dipakai untuk lapisan jalan raya.

PT Maxpro Kurnia Megah sebagai distributor geotextile,distributor geomembrane,distributor woven dan aplikator pemasangan geotextile telah di percaya di banyak proyek pengerjaan di indonesia . segera konsultasikan kebutuhan anda bersama kami

 

Source : http://www.maxprokurnia.co.id/geocell.html