DISTRIBUTOR GEOTEXTILE DI BENGKULU TENGAH

DISTRIBUTOR GEOTEXTILE DI BENGKULU TENGAH

Cari Distributor Geotextile terbaik? kami solusinya, PT. MAXPRO KURNIA MEGAH adalah distributor geotextile yang telah dipercaya dan berpengalaman dan banyak menangani proyek pengerjaan jalan dan konstruksi di indonesia . Yang telah di percaya banyak perusahaan BUMN dan Swasta untuk mensupply geotextile.
kami PT. MAXPRO KURNIA MEGAH selain sebagai distributor geotextile kami juga menjual jenis geosynthetic lainnya seperti : geomembrane, plastik cor, geopipe, geobag, geocell, drainage cell, drainage tank, geopipe, dll.
kami juga menyediakan jasa instalasi geotextile, jasa aplikator geomembrane, jasa instalasi geotextile. 
Jenis bahan geotextile yang kami miliki telah berstandar dan berspesifikasi khusus. jenis geotextile yang kami miliki antara lain geotextile woven dan geotextile non woven, berikut adalah penjelasan mengenai geotextile : 

PENJELASAN GEOTEXTILE

1. WOVEN

Woven Geotextile adalah lembaran Geotextile terbuat dari bahan serat sintetis tenunan dengan tambahan pelindung anti ultra violet yang mempunyai kekuatan tarik yang cukup tinggi, yang dibuat untuk mengatasi masalah untuk perbaikan tanah khususnya yang terkait di bidang teknik sipil secara efisien dan efektif, antara lain untuk mengatasi atau menanggulangi masalah pembuatan jalan dan timbunan pada dasar tanah lunak, tanah rawa.


Bahan baku material ini adalah Polypropylene polymer (PP) dan ada juga dari Polyester (PET) yang didukung oleh hasil test dan hasil riset di laboratorium, mengikuti standar ASTM, antara lain : kekuatan tarik, kekuatan terhadap tusukan, sobekan, kemuluran dan juga ketahanan terhadap mico organisme, bakteri, jamur dan bahan-bahan kimia. Material ini dibuat dalam berberapa macam tipe. Pemilihan tipe yang tepat tergantung pada kondisi tanah dasar, fungsi dan beban yang direncanakan.

Fungsi Geotextile Woven adalah sebagai bahan stabilisasi tanah dasar (terutama tanah dasar lunak), karena Geotextile jenis ini mempunyai tensile strength (kuat tarik) yang lebih tinggi dibandingkan dengan Geotextile Non Woven (sekitar 2 kali lipat untuk gramasi atau berat per m2 yang sama).

2. NON WOVEN

Non Woven Geotextile adalah Filter Fabric yang jenisnya tidak teranyam, berbentuknya seperti karpet kain. Umumnya bahan dasarnya terbuat dari bahan polimer Polyesther atau Polypropylene.

Fungsi dari Non Woven Geotextile ialah sebagai separasi atau pemisah antara tanah dasar yang lunak dengan material timbunan yang berkualitas baik. Sehingga material yang berkualitas baik tidak tercampur dengan tanah dasar yang lunak dan umumnya juga sebagai bidang rekayasa geoteknik.

Non Woven Geotextile memiliki daya kuat tarik yang cukup tinggi serta memiliki ketahanan pada temperature, cuaca, suhu, mikroorganisme & juga bahan-bahan kimia. Memiliki fungsi sebagai pemisah (separator), perkuatan,drainase, filter, sebagai proteksi (pelindung), pengontrol erosi dan yang lainnya.

Material ini dapat diaplikasikan pada konstruksi jalan, konstruksi jalur kereta api, reklamasi, coastal breakwater, revetment & riprap pantai, area parkir dan lain sebagainya. Non Woven Geotextile yang dibuat dalam beberapa tipe, yang pada umumnya dapat dibedakan dari berat jenis atau kekuatan tariknya. Penentuan/ pemilihan tipe tergantung dari keadaan tanah dasar, fungsi serta beban yang telah direncanakan.

 

 

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :

PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818
sales@maxprokurnia.co.id

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *