Distributor Geogrid Uniaxial Padang

Distributor Geogrid Uniaxial Padang

Distributor Geogrid Uniaxial Padang dan sekitarnya, kami PT. Maxpro Kurnia Megah memiliki material geotextile dan geosynthetic dengan kualitas bahan yang bagus.

Selain jual geogrid biaxial, kami PT. MAXPRO KURNIA MEGAH juga jual jenis geosynthetic lainnya seperti : plastik cor, geopipe, drainage cell, geomembrane, cocomesh, geocell, continuous filament, geobag, dll.

Geogrid Uniaxial adalah geogrid yang mempunyai bentuk bukaan tunggal dalam satu segmen (ruas).

Geogrid ini diproduksi dari bahan polypropylenee dan polyethylene, di desain dengan ketahanan yang baik terhadap perubahan cuaca dan sinar UV yang disebabkan oleh zat adiktif carbon black.

Geogrid uniaxial sangat baik untuk perkuatan lereng tanah (slope). Produk ini cocok untuk menahan geser pada tanah dan sangat baik dalam mengikat butir – butir tanah sehingga tidak terjadi keruntuhan disepanjang bahu perkuatan.

Pengaplikasian dari material geogrid uniaxial banyak, diantaranya ialan untuk perkuatan pada lereng/slope, penguat pada dinding penahan tanah, perkuatan disepanjang area keruntuhan bahu timbunan/tanggul.

Kami PT. MAXPRO KURNIA MEGAH Selain jual geogrid biaxial tangerang dan menjadi distributor geotextile dan geosynthetic, kami juga menyediakan jasa instalasi geotextile, jasa instalasi geomembrane.

BACA JUGA : DISTRIBUTOR GEOGRID BIAXIAL MALANG

Fungsi geogrid uniaxial adalah untuk stabilisasi, menyeimbangkan penyebaran beban dari atas ke lapisan tanah di bawahnya sehingga dapat menghindari terjadinya penurunan tanah setempat ( differential Settlement), Reinforcement, sebagai pengikat dalam konstruksi dinding penahan, seperti di bahu jalan dan lereng, material geocell juga mengurangi biaya dan sangat baik untuk maintenance.

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :

PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818
sales@maxprokurnia.co.id

You Might Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *