Distributor Continuous Filament Padang

pabrik continuous filament berkualitas

Distributor Continuous Filament Padang

PT. MAXPRO KURNIA MEGAH adalah distributor continuous filament padang, tidak hanya distributor continuous filament tangerang, kami juga jual geotextile dan geosynthetic lainnya seperti geomembrane, geocell, geogrid, plastik cor, geobag, dll.

Continuous Filament adalah farian jenis geotextile yang tidak dianyam dan memiliki spesifikasi khusus dan berbahan dasar polyester (PET) yang berbeda dengan geotextile.

Continuous Filament pada umumnya karena memiliki bentang perhelai yang panjang (FIlament) geotextile jenis ini memiliki tensile strength dengan geotextile jenis lainnya dan biasanya.

Kualitas bahan yang PT. MAXPRO KURNIA MEGAH telah berstandar dan berspesifikasi khusus.

Material Continuous Filament telah teruji sertifikasi standarisasi mutu kualitas seperti ISO ,ASTM-D dan Test Method, sehingga kualitas bahan kami bisa anda percaya.

Continuous filament di gunakan di proyek yang dikhususkan spesifikasinya extra seperti proyek separasi, filtrasi, dan drainase.

Kami PT Maxpro Kurnia Megah juga menyediakan jasa instalasi continuous filament dan jasa instalasi geosynthetic lainnya.

DISINI BACA JUGA : DISTRIBUTOR GEOGRID UNIAXIAL PADANG

Continuous filament merupakan varian baru di jenis geosynthetic yang merupakan perkembangan dari geotextile non woven yang dikhususkan memiliki spesifikasi khusus dan memiliki tensile strength yang lebih tinggi, contoh aplikasi yang menggunakan continuous filament seperti filtrasi kolam limbah dan separasi rel kereta.

Continuous filament adalah solusi dari permasalahan yang membutuhkan penanganan khusus karena sifat suatu tempat yang lebih extra dalam perkuatan (reinforcement).

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :

PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818
sales@maxprokurnia.co.id

You Might Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *