Distributor dan Jual Geotextile Woven Yogyakarta

Artikel kali ini akan membahas seputar Geotextile Woven dan fungsinya! kami adalah Distributor dan Jual Geotextile Woven Yogyakarta! Kalian bisa mendapatkan seluruh produk Geotextile dan Geosynthetic disini ! Yuk Buruan!

Produk satu ini merupakan salah satu jenis geotextile yang diproduksi dengan mengadopsi teknik seperti tenun tekstile pakaian biasa. Berbeda dengan non woven yang seperti karpet atau kain, Geotextile woven berbentuk anyaman seperti karung, biasanya dua arah atas dan bawah.  

distributor dan jual geotextile woven di yogyakarta

GEOTEXTILE WOVEN ADALAH….

Produk yang terbuat dari silt film tape polypropylene yang penggunaannya kini tengah beredar luas di Indonesia. Geotextile Woven memberikan kuat tarik maksimal pada berat tahan minimal. Hal ini memberikan keuntungan ekonomis yang besar untuk mendapatkan tingkat keamanan struktur yang diharapkan.

Bisa kalian lihat contoh diatas, itu adalah bentuk dari Geotextile Woven. Jenis Geotextile Woven ada berbagai macam, mulai dari 150, 200 hingga 250 gram.

Keunggulan dari Geotextile Woven itu banyak loh, berikut ini mimin akan menjabarkan sedikit tentang material ini :

  • Kandungan carbon black sebagai uv stabilizer pada saat pembuatan silt film sebagai bahan Geotextile Woven memberikan ketahanan yang cukup lama sampai ditimbun atau tertutup oleh vegetasi. Faktor ini sangat penting karena tidak jarang pada aplikasi-aplikasi tertentu material ini harus dibiarkan terekspose sinar matahari dalam waktu cukup lama.

distributor dan jual geotextile woven di yogyakarta

  • Struktur anyaman yang kekar (double twist)dari Geotextile Woven menjamin tidak akan mudah koyak atau robek pada saat dipasang di lapangan. Hal ini sangat penting pada saat geotextile digunakan sebagai separator atau lapisan pemisah. Karena jika material pemisah ini sudah koyak pada saat pemasangan, maka fungsi separator akan terganggu.

Berikut tadi adalah penjelasan singkat tentang Geotextile Woven, Memang bentuknya cukup berbeda dari Geotextile Non Woven. Akan tetapi keduanya memiliki fungsi yang hampir sama. Dari segi kuat tarik, Geotextile Woven lebih kuat dibandingkan Geotextile Non Woven.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : DISTRIBUTOR GEOTEXTILE WOVEN BEKASI 2022

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818 // 081292571188
Instagram : maxprogeosynthetic_ID
sales@maxprokurnia.co.id