Cari Distributor Geopipe Bekasi

Bingung cari distributor geopipe bekasi? anda berada di website yang tepat ! kami PT Maxpro Kurnia Megah adalah perusahaan yang bergerak di bidang geotextile, geosynthetic, plastik cor, dan slope sever di indonesia ! kami menjual banyak material geosynthetic dan Salah satunya ialah material geosynthetic yang kami jual adalah geopipe.

Geopipe adalah pipa polymer berlubang – lubang (perforated) ataupun berbentuk solid digunakan untuk mengalirkan cairan, gas dan termasuk leachate atau pengumpul gas dalam aplikasi landfill. Pada beberapa aplikasi pipe perforated dibungkus dengan geotekstile filter.

cari distributor geopipe bekasi

geopipe material

APLIKASI GEOPIPE.

Aplikasi dari geopipe sendiri yaitu : drainase bawah permukaan pada konstruksi jalan, drainase pada konstruksi perumahan dan komersial, drainase pada tambang, lahan agrikultur, pondasi bangunan, aplikasi dinding penahan, lahan konstruksi, lapangan olahraga dan tempat rekreasi.

BACA JUGA : CARI DISTRIBUTOR COCOMESH BEKASI

MANFAAT MATERIAL GEOPIPE.

Manfaat dari geopipe yaitu : instalasi yang cepat, mempunyai kuat tekanan yang baik, kapasitas pengaliran besar, tahan korosi, drainase yang efisien, penanganan mudah, fleksibel.

cari distributor geopipe bekasi

geopipe material

KEUNGGULAN MATERIAL GEOPIPE.

Keunggulan dari geopipe adalah : sistem lubang yang sangat seragam, fleksibel dan juga harga yang cukup murah, ketahanan terhadap korosif, ukuran yang panjang memudahkan dalam pemasangan, sistem penyambungannya pun cukup mudah. dll.

Selain Material Geotextile dan Geosynthetic, kami PT Maxpro Kurnia Megah juga mengeluarkan produk terbaru, yaitu cocomesh, atau juga sering disebut slope saver. material ini terbuat dari sabut kelapa. untuk kualitas produk tak usah diragukan lagi, kami memiliki produk terpercaya dan bagus untuk para costumer kami.

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :

PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818 // 081292571188
Instagram : maxprogeosynthetic_ID
sales@maxprokurnia.co.id