Distributor Geocell Oke 2020

Distributor Geocell Oke 2020? Tapi tidak tahu dimana? Jangan Khawatir ! Disini Tempatnya ! Kami PT Maxpro Kurnia Megah adalah perusahaan yang bergerak di bidang geosynthetic dan geotextile.

Kami juga mengeluarkan produk terbaru kami yaitu cocomesh atau yang sering kita sebut sabut kelapa/slope saver.

PENGERTIAN GEOCELL.

Geocell adalah produk tekstil yang berbentuk sel-sel atau berbentuk networks 3 dimensi yang terbuat dari lembarang strip hig density polyethylene yang relatif tebal.

Material untuk perlindungan lereng/tebing supaya tidak tergerus air dan juga untuk perkuatan konstruksi badan jalan ditanah yang lunak.

Geocell untuk perlindungan tanah atau pasir yang banyak digunakan dalam konstruksi dan teknik sipil untuk pengendali erosi, stabilisasi tanah dipermukaan tanah datar dan lereng yang curam, platfrom beban, perlindungan akar pohon, perlindungan saluran, penguatan struktual untuk menahan beban.

Geocell dapat diisi dengan berbagai macam material seperti : krikil, Beton, Pasir, tanah, dan lain-lainnya.

Geocell digunakan untuk meningkatkan kinerja dari material kontruksi standar/biasa, dan aplikasi untuk mengontrol erosi pada lereng/tebing.

jasa pemasangan geocell permeter oke bagus

Aplikasi pada geocell antara lain : kontruksi jalan raya. rel kereta api, daerah lereng tepi jalan raya, stabilitas lereng.

PT Maxpro Kurnia Megah jual berbagai material geotextile dan geosynthetic lainnya seperti : geocell, geomembrane, geogrid, drainage cell, geobag, plastik cor, slope saver, continuous filament, geopipe, geotextile non woven, geotextile woven, dll.

BACA JUGA ARTIKEL : DISTRIBUTOR DRAINAGE CELL OKE 2020

Keunggulan pada geocell antara lain : mudah dipasang, pemasangan cepat, tahan lama, rumput dapat tumbuh disela-selanya, indah/artistik.

Fungsi geocell ialah : memproteksi permukaan tanah pada lereng agar tidak tererosi, menahan laju aliran air pada permukaan tanah, menambah daya dukung tanah, untuk menambah kemiringan lereng.

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :

PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818 // 081292571188
Instagram : maxprogeosynthetic_ID
sales@maxprokurnia.co.id