Bingung cari Distributor Geopipe Tangerang ? tak usah bingung, disini saja ! kami PT Maxpro Kurnia Megah adalah perusahaan yang bergerak di bidang geotextile, geosynthetic, plastik cor, dan slope sever di indonesia ! Salah satu material geosynthetic yang kami jual adalah geopipe. selain itu kami juga menyediakan jasa instalasinya

Geopipe

Geopipe adalah  pipa polymer berlubang – lubang (perforated) ataupun berbentuk solid digunakan untuk mengalirkan cairan, gas dan termasuk leachate atau pengumpul gas dalam aplikasi landfill. Pada beberapa aplikasi pipe perforated dibungkus dengan geotekstile filter.

Baca Juga Mengenai : Supplier Drainage Cell Perm2 Di Kota Tangerang

MANFAAT MATERIAL GEOPIPE.

Manfaat dari geopipe yaitu : instalasi yang cepat, mempunyai kuat tekanan yang baik, kapasitas pengaliran besar, tahan korosi, drainase yang efisien, penanganan mudah, fleksibel

KEUNGGULAN MATERIAL GEOPIPE.

Keunggulan dari geopipe adalah : sistem lubang yang sangat seragam, fleksibel dan juga harga yang cukup murah, ketahanan terhadap korosif, ukuran yang panjang memudahkan dalam pemasangan, sistem penyambungannya pun cukup mudah. dll.

APLIKASI GEOPIPE.

Aplikasi dari geopipe sendiri yaitu : drainase bawah permukaan pada konstruksi jalan, drainase pada konstruksi perumahan dan komersial, drainase pada tambang, lahan agrikultur, pondasi bangunan, aplikasi dinding penahan, lahan konstruksi, lapangan olahraga dan tempat rekreasi.

PT MAXPRO KURNIA MEGAH menjual dan menerima jasa pemasangan geomembrane Murah. Menjual geomembrane lengkap, bagus, murah dan berkualitas tinggi, siap kirim. Kami juga menerima jasa pemasangan geosynthetics lainnya dan juga siap mengirim barang ke seluruh provinsi di Indonesia, antara lain : Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan dan provinsi lainnya.

Baca Juga Mengenai : Supplier Geomembrane Perm2 Tangerang Selatan

MENGENAI PEMESANAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT HUB :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
TAMAN ANYELIR BLOCK C2/15,
JL. RAYA SEKNEG, KEBON NANAS, CIKOKOL, KOTA TANGERANG
(021)22292226
+6282113491818
SALES@MAXPROKURNIA.CO.ID