Distributor Plastik Cor Malang

Bingung cari Distributor Plastik Cor Malang ? tak usah bingung, disini saja ! kami PT Maxpro Kurnia Megah adalah perusahaan yang bergerak di bidang geotextile, slope saver, plastik cor, dan geosynthetic di indonesia ! Salah satu material geosynthetic yang kami jual adalah plastik cor.

Plastik cor memiliki fungsi yaitu untuk   agar permukaan dasar beton tidak langsung berhubungan dengan tanah yang memiliki kelembapan.

Sehingga kemungkinan air/uap air masuk kedalam pori – pori beton menjadi lebih kecil, dan tulangan terhindar dari karat / korosi.

Korosi selain merusak tulangan juga akan memberikan warna karat pada permukaan beton.

Keuntungan menggunakan plastik cor adalah : biaya lebih murah dibandingkan lantai kerja menggunakan screed atau cor beton berkualitas rendah, waktu pemasangan lebih cepat karena tinggal menhamparkannya saja ke lantai.

BACA JUGA : DISTRIBUTOR GEOBAG SEMARANG

Fungsi plastik cor adalah untuk menjaga agar permukaan dasar beton tidak langsung berhubungan dengan tanah yang memiliki kelembapan.

Sehingga kemungkinan air/uap air masuk kedalam pori – pori beton menjadi lebih kecil dan tulangan terhindar dari karat/korosi.

Tidak hanya distributor dari material plastik cor, kami juga jual geotextile dan geosynthetic lain seperti geocell, geomembrane, geobag, cocomesh, geopipe, geogrid, drainage cell, dll.

Aplikasi dari plastik cor sendiri ialah : pengecoran jalan pelapisan dasar, penutupan aplikasi cor, proteksi material, sebagai penutup barang atau lainnya.

Kami juga menyediakan jasa instalasi geotextile dan jasa instalasi geosynthetic lainnya. kualitas bahan yang PT. MAXPRO KURNIA MEGAH telah berstandar dan berspesifikasi khusus.

Material – materal yang kami miliki tidak usah diragukan lagi, material kami telah terujisertifikasi standarisasi mutu kualitas seperti ISO ,ASTM-D dan Test Method, sehingga kualitas bahan kami bisa anda percaya.

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :

PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818 // 081292571188
Instagram : maxprogeosynthetic_ID
sales@maxprokurnia.co.id