JUAL GEOTEXTILE DI MOJOKERTO

JUAL GEOTEXTILE DI MOJOKERTO

Jual Geotextile di Mojokerto. PT MAXPRO KURNIA MEGAH di Perusahaan kami menyediakan 2 jenis geotextile yaitu woven dan non woven. kami adalah perusahaan bidang jual geotextile yang berstandar sni dan astm-d. Harga geotextile per-m2 nya masuk dalam katagori murah untuk penyempurnaan project di semua kota indonesia. dan kami telah banyak mengirimkan ke proyek-proyek besar mengenai geotextile.

GEOTEXTILE NON WOVEN

Geotextile Non Woven, adalah Filter Fabric yang jenisnya tidak teranyam, berbentuknya seperti karpet kain. Umumnya bahan dasarnya terbuat dari bahan polimer Polyesther atau Polypropylene.

fungsi dari geotextile non woven adalah sebagai separator atau pemisah. Geotextile Non Woven berfungsi untuk mencegah tercampurnya lapisan material yang satu dengan material yang lainnya. Misalnya, pada proyek pembangunan jalan yang dilakukan diatas tanah dasar lunak ( berlumpur ). Disini geo textile non woven berfungsi untuk mencegah naiknya lumpur ke sistem perkerasan, agar tidak terjadainya pumping effect yang akan mudah merusak perkerasan jalan. Geotextile non woven juga berfungsi untuk mempermudah proses pemadatan sistem perkerasan.

GEOTEXTILE WOVEN

Geotextile Woven merupakan salah satu jenis geotextile yang diproduksi dengan mengadopsi teknik seperti tenun tekstile pakaian biasa. Geotextile woven berbentuk anyaman, biasanya dua arah atas dan bawah.  Geotextile woven terbuat dari silt film tape polypropylene yang penggunaannya kini tengah beredar luas di Indonesia. Geotextile Woven memberikan kuat tarik maksimal pada berat tahan minimal. Hal ini memberikan keuntungan ekonomis yang besar untuk mendapatkan tingkat keamanan struktur yang diharapkan.
Bentuk permukaan dari Geotextile Woven yang sangat unik memberikan koefisien geser (pull out resistance) besar ketika dipasang pada tanah kohesif sekalipun. Hal ini akan berpengaruh terhadap panjang penjangkaran yang yang diperlukan untuk aplikasi perkuatan. Semakin kasar permukaan, maka panjang penjangkaran semakin pendek demikian juga sebaliknya. Alhasil, ini akan memberikan keuntungan ekonomi yang signifikan.
Woven Geotextile dapat digunakan pada :
  • Perkuatan dasar timbunan
  • Konstruksi jalur rel kereta api
  • Konstruksi jalan atau longsoran
  • Breakwater dan Jetty
  • Slope Reinforcement
  • Bendungan
  • Area parkir
  • Reverment serta Rip-Rap Pantai
  • Kontruksi bronjong
  • Pada pengembangan lahan untuk hunian atau pun industry dan lain sebagainya.
Mengenai informasi lebih lanjut hub :
PT. Maxpro Kurnia Megah
Taman Anyelir Block C2 / 15,
Jl Raya Sekneg, Kebon Nanas
Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818
sales@maxprokurnia.co.id

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *