DISTRIBUTOR GEOTEXTILE DI KABUPATEN LAMONGAN

DISTRIBUTOR GEOTEXTILE DI KABUPATEN LAMONGAN

Kami PT. MAXPRO KURNIA MEGAH adalah distributor geotextile berkualitas di Kabupaten Lamongan dan sekitarnya! selain sebagai distributor geotextile kami juga menyediakan jasa instalasi geotextilejasa aplikator geomembrane.

Bukan hanya itu saja, kami PT. MAXPRO KURNIA MEGAH juga sebagai distributor geomembrane, bahkan kami juga menjual jenis geosynthetic seperti plastik cor, geogrid, geocell, geopipe, drainage cell, dll.

kami PT. MAXPRO KURNIA MEGAH telah berpengalaman dan banyak menangani proyek pengerjaan jalan dan konstruksi di indonesia . Yang telah di percaya banyak perusahaan BUMN dan Swasta untuk mensupply geotextile. kami juga memiliki bahan yang berstandar dan telah berspesifikasi. berikut ini adalah penjelasan mengenai jenis geotextile.

PENJELASAN  TENTANG GEOTEXTILE

1. WOVEN

    

Geotextile woven adalah satu diantara turunan product geosynthetic yang berupa anyaman, umumnya dua arah atas serta bawah. Geotextile woven di produksi dgn mengambil tehnik seperti tenun tekstile baju umum. Geotextile Woven memberi kuat tarik optimal pada berat tahan minimum. Hal semacam ini memberi keuntungan ekonomis yang besar untuk memperoleh tingkat keamanan susunan yang diinginkan.

Manfaat Geotextile Woven yakni sebagai bahan stabilisasi tanah basic (terlebih pada tanah basic lunak), karena Geotextile type ini memiliki tensile strength (kuat tarik) yang lebih tinggi dibanding dengan Geotextile Non Woven (lebih kurang sekitaran 2 kali lipat untuk gramasi atau berat per m2 yang sama)

 

2. NON -WOVEN

  

Geotextile Non Woven yaitu satu diantara type geotextile yang terbuat berbahan polypropylene serta polyester. Bentuk dari geotextile non woven tak teranyam seperti karpet kain. Geotextile non – woven didesain untuk memberi kemampuan yang maksimal per unit berat. Ketahanan mekanik serta hidrolik yang begitu baik jadikan Geotextile Non Woven ini sebagai pilihan yang pas untuk susunan pemisah serta penyaring.

Bila Geotextile Woven itu teranyam baiknya Geotextile Non Woven itu tak teranyam berupa seperti karpet kain. Umumnya bahan dasarnya terbuat berbahan Polimer Polyesther (PET) atau Polypropylene (PP). Manfaat Geotextile Non Woven yaitu membrane effect, yang cuma memercayakan tensil strength, hingga tak mereduksi terjadinya penurunan setempat (differensial settlement) akibat tanah basic yang lunak atau kurang baik.

 

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :

PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818
sales@maxprokurnia.co.id

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *